Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Anjay | Kemal Palevi ft Young Lex, Mack G, Robert Wynand

Kunci Gitar Kemal Palevi | Chord Gitar | Kord Gitar Dan Lirik Lagu Kemal Palevi Anjay (Feat. Young Lex, Mack G, Robert Wynand) – Gitar atau guitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher yang padat sebagai tempat senar yang umumnya berjumlah enam di dempetkan. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja.

Advertisement

Tidak lengkap rasanya apabila kita hanya tahu tentang sejarah gitar tanpa tahu kunci/chord gitar tersebut. Dan Sekarang banyak sekali orang menyediakan tutorial belajar gitar dasar untuk pemula sekedar hoby ataupun memang ingin mejadi musisi dengan predikat pemain gitar terbaik di dunia. Nah berikut ini saya posting lirik lagu beserta kunci gitarnya.


Kemal Palevi – Anjay (Feat. Young Lex, Mack G, Robert Wynand)


    Ku tungguin doi di timeline
    Sampe ketiduran doi kodein gua
    Buat chat di line
    Cewek selegram pada tajir
    Mending cari cokok jawit
    Banyak yang lucu dilucuin
    Mereka semua suci
    Celana gemez sabrina
    Cewek clubers tidak hina
    Gua suka doi class make up
    No make up, i’m good…

    Temuin Vanesa gue mau bawa balik
    Temuin Klarisa gue mau jadi baik
    Gue suka mereka karena menarik
    Cewek cwek instagram banyak
    Yang stfind
    Gua bawa doi dari kemarin
    Gayanya Anjay

    Tas eriky dan gucci dipamerin
    Hargaya anjay
    Sepatu jordan yeezy difotoin
    Sepatunya anjay
    Motor bebek ganti knalpot racing
    Suaranya anjay

    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye

    Yap, cewek anti social social club
    Social club
    Gayanya trending banget, ahay
    Gue suka cewek yang gak pake ribet
    Apalagi kalo sibuk jadwalnya padat
    Kalo suka lo harus cepet cepet
    Kalo gak lo gak bakal dapet dapet

    Anak zaman sekolahan zaman sekarang
    Dengerinnya kanjrenya drag hip hop hip hopan
    Terus ke club malam bareng teman teman
    Mabok mabokan sekolah berantakan
    Gua sukanya cewek SMA yang nyantai ajah
    Yang gak perlu banyak gaya
    Tapi sayang orang tua
    Gak pamerin dunia maya
    Pake sepatu jordan reebook juga kalo punya
    Reebook juga kalo punya
    Yeezy juga kalo punya
    Dan di kelas jadi juara

    Gua batal doi dari kemarin
    Gayanya anjay
    Tas elvi dan gucci dipamerin
    Harganya anjay
    Sepatu jurdan yeezy difotoin
    Sepatunya anjay
    Motor bebek ganti knalpot racing
    Suaranya anjay

    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye

    Ini bukan persidangan
    Jangan sok bener boy
    Kok banyak hakim dadakan
    Kayak yang paling tau boy
    Cewek cewek yang tatoan
    Gak semua boy
    Belum tentu gampangan
    Dikomenin sembarangan

    Jangan suka nilai hidup orang
    Karena lo itu bukan guru
    Jangan langsung ambil kesimpulan
    Karena lo harus kenalan dulu
    Tingkah lo so imut
    Hayak biskuit manis
    Belum tentu lo yang lebih better
    Yang kelihatannya baik baik
    Bisa ditakis

    Yang tatoan belum tentu kagak bener
    Cewek tatoan pulang malam
    Belum tentu cewek bookingan
    Yang baju putih suka ngomongin orang
    Tapi yang tatoan dianggap rendahan

    Lagu ngemis lagu parodiin
    Parody anjay
    Abis ini anjay dimemein
    Memenya anjay
    Cewek cantik langsung lo DM-in
    DM nya anjay
    Kemal Younglex Mack G bikin lagu
    Lagunya anjay

    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye
    Anjay
    A en je a ye


Demikianlah Kunci gitar dan lirik lagu
Kemal Palevi ini, silahkan dicoba dan dipelajari dirumah, dan semoga bermanfaat. Teruslah berlatih agar anda bisa menjadi pemain gitar yang handal dan tentunya apabila anda ingin menjadi artis besar dengan grup band atau solo karir, janganlah ragu ataupun malu untuk belajar mengembangkan diri dengan belajar kunci gitar/chord gitar dasar. Sekian dan terimakasih.
Advertisement
kunci gitar anjay, chord gitar anjay, anjay chord, chord lagu anjay, chord young lex anjay, kunci gitar young lex anjay, kunci gitar lagu anjay, cord anjay, chord gitar young lex anjay, cord gitar anjay